Saturday, 25 November 2017

Rahasia Tulisan yang Wajib Anda Baca!

Rahasia Tulisan yang Wajib Anda Baca!
Konten tulisan kali ini bergenre baru bagi pembaca setia haricerah.com, dari sekian genre tentang membangun blog, lifestyle, travel, techno hingga kisah inspirasi memiliki peran penting dalam pengisian konten haricerah.com.

Seperti anda lihat dalam slogan di logo haricerah.com yang bertuliskan : “Doa bukan hanya tentang kebaikan, tetapi apa yang diucapkan dan dipikirkan”.

Tidak ada salahnya jika saya diberi kesempatan untuk berbagi kepada Anda tentang pendapat saya dalam tulisan ini.

Sebelum mengetahui berbagai rahasia kuno dan tertera dalam kitab suci umat islam, saya ingin menguraikannya dalam bentuk cerita untuk Anda. Pernahkan Anda membaca atau mendengar tentang kisah Abdurrahman bin Abdul Aziz as-Sudais an-Najdi  sebelum menjadi imam besar Masjidil Haram Kota suci Mekkah?

Ya, saya tidak akan menceritakan terlalu panjang. Semasa kecil saat As-Sudais melakukan kesalahan didepan ibunya, ibunya selalu berkata, “Pergi kamu! Biar kamu jadi imam di Masjidil Haram, lalu setelah dewasa As-Sudais benar-benar menjadi imam di Masjidil Haram.

Setiap ucapan adalah doa dan bagian dari takdir yang Anda turunkan dari langit. Sebenarnya kita memiliki galeri takdir yang luas, yang diciptakan Pencipta, tetapi kebanyakan orang tidak mengetahui luasnya galeri takdirnya. Anda menjadi Anda berkat doa Anda dan orang disekitar Anda.

Hal ini bukan hanya sekedar doa, tetapi memang itu bagian dari yang Anda tarik dari supermarket semesta, jika Anda pernah membaca tentang “Law Attraction” seperti buku Rhonda Bryne tentang "The Secret".

Ataukah Anda pernah membaca kisah tentang Dr. Masaru Emoto yang melakukan penelitian pada keanehan sifat air. Air nyatanya dapat berubah tergantung perasaan manusia yang didekatnya. Partikel air dapat membentuk molekul yang indah saat persaaan manusia gembira dan bahagia.

Setiap Hewan, tumbuhan bahkan benda pada dasarnya memiliki energi, bahkan bumi pun diceritakan memiliki layaknya nyawa seperti kutipan ayat suci Al-quran “Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul  amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanat itu oleh manusia”.

Membaca kisah diatas membuat Anda untuk melakukan kebaikan dalam menjaga tubuh Anda, menjaga Pikiran Anda, Menjaga Ucapan Anda, menjaga keluarga Anda, menjaga alam dan Menjaga barang-barang Anda, sayangilah mereka walaupun itu adalah benda sekalipun karena Anda telah diberi amanat oleh Sang Pencipta.

Pujilah selalu tubuh Anda, Pikiran Anda, Ucapan Anda, Keluarga Anda, Hewan, Tumbuhan Air, Angin bahkan barang pribadi milik Anda, karena dengan begitu Anda menciptakan Energi bahagia dan membuat perisai Anda dari energi yang baik. Dasarnya manusia menarik energi dan memberikan energi disekitarnya

Bahkan ketika Anda merasa kedinginan, buatlah diri Anda selalu merasa bahagia dan diberikan keberkahan air yang membuat Anda hangat. Baik juga ketika Anda sakit untuk meminta maaf dan memberikan pujian kepada tubuh Anda menjadi sehat dan berjanji untuk merawatnya dengan baik.

Penelitian kedua yang masih dilakukan Dr. Masaru Emoto tentang eksperimen nasi, dua toples diisi nasi, salah satu dari keduanya selalu diberikan pujian dan lainnya diberikan cemoohan, dan hasil keduanya berbeda signifikan walaupun dari penanak nasi yang sama, yang satu menjadi nasi buruk rupa dan yang lainnya tetap menjadi nasi yang tetap terlihat enak untuk dimakan. Begitulan makna setiap agama mengajarkan untuk selalu berdoa dan bersyukur sebelum makan.

Rhonda Bryne dalam bukunya "The Secret" tahun 2006 telah memberikan kebaikannya untuk berbagi rahasia tentang cara berfikir kebanyakan orang didunia, seperti menjaga pikiran Anda tetap bahagia dan menganggap semua yang Anda inginkan telah Anda terima. Berikanlah kekuatan dan keyakinan pada perkataan dan pikiran bahwa Anda telah menerima walaupun belum Anda terima pada kenyataannya, maka dengan begitu Anda menarik galeri takdir Anda yang diciptakan Pencipta di langit sana.

Merasa berkecukupan, bersyukur dan memiliki keyakinan adalah kunci utama Anda berinteraksi dengan alam semesta, yang pada dasarnya sama-sama ciptaan sang Pencipta. Banyak sekali cerita tentang alam semesta yang telah diceritakan dalam tahun 632 M, dan 3000 SM , seperti kisah interaksi Nabi Sulaiman dengan Angin yang tertuang dalam Kitab Suci Umat Islam yang turun pada 632 M.

Semua makhluk di langit ataupun di bumi ini masing-masing memberikan keseimbangan, tergantung bagimana cara Anda berfikir dan berucap, kendalikan selalu diri Anda untuk mengucap kebaikan kepada diri Anda dan sekeliling Anda dan tariklah takdir Anda di Langit dengan keyakinan dan syukur, karena jika Anda selalu merasa tidak baik, sakit, dan berucap hal yang tidak baik bagi Anda, dalam waktu dekat hal demikian akan terjadi.

Kendalikan dunia ini dengan doa dan ucapan yang baik, jangan begitu percayai hal yang buruk akan datang walaupun itu telah ditakdirkan, tetapi berilah sebuah perisai pikiran baik agar hal buruk tidak terjadi.

"Jangan ceritakan mimpi buruk Anda, tetapi ceritakan mimpi indah Anda, Jangan ceritakan tentang kelalaian Anda, tetapi ceritakanlah cera berfikir yang baik untuk Anda, Jangan ceritakan keluarga Anda begitu kekurangan, merasalah keluarga Anda begitu banyak kelimpahan, Jangan berfikir Anda merasa hari ini sakit, jagalah selalu pikiran Anda untuk tetap sehat dan selalu jagalah dengan doa dan pikiran yang sehat, Jangan berfikir Anda tidak dapat mendapatkan hal yang diinginkan, berfikirlah Anda telah mendapat yang Anda inginkan, Jangan berifikir Anda tidak memiliki uang, merasalah diri terlalu banyak kelimpahan yang didapatkan, Jangan berfikir Anda tidak dapat melakukannya, berfikir dan merasa terbukalah bahwa Anda diberi jalan untuk menemukan jalan keluarnya".

Menjaga selalu frekuensi untuk tetap baik dan sehat, dan menjauhkan frekuensi yang tidak baik untuk Anda tinggalkan, maka dengan begitu Anda membuat sebuah perisai yang besar untuk tubuh Anda. Terkadang Anda memikirkan hal tidak diinginkan, maka cepatlah untuk mengganti pikiran tidak diinginkan dengan visi dan masa depan Anda.

Begitulah salah satu dari milyaran rahasia tentang dunia seperti kutipan “Aku sesuai dengan prasangka hamba pada-Ku” (Bukhori Muslim/Muttafaqun ‘alaih).

Artikel mengutip Al-Quran surat Al-Ahzab Ayat 72, surat Al-Anbiya ayat 81.

Demikian kisah inspirasi haricerah.com kali ini, doakanlah agar haricerah.com memberikan segala macam bentuk kebaikan untuk Anda. Terimakasih.

Artikel Terkait

Rahasia Tulisan yang Wajib Anda Baca!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email